السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Anda Terhubung Dengan Operator Markaz Aqiqah Surabaya, Dan Kami siap Melayani Anda. jika anda bermaksud memesan aqiqah melalui layanan kami berati anda telah berada pada jalur yang tepat, tinggal selangkah lagi order anda segera kami tindak lanjuti.

Silahkan Anda manfaatkan salah satu dari cara dibawah ini
1. Formulir ORDER
    Terdapat pada bagian paling bawah halaman ini,

2. CALL Center
    Anda dapat menghubungi Kami disaat jam kerja,

3. SMS
    Cukup dengan mengirimkan SMS data anda yang kami perlukan.

Setelah data-data yang kami butuhkan terpenuhi, pesanan aqiqah kami antar tepat waktu ke alamat tujuan, hari, tanggal dan jam tiba sesuai permintaan Anda.
Untuk pelunasan order dilakukan setelah serah terima paket aqiqah.

Pembayaran via bank juga kami fasilitasi khusus untuk wilayah di luar jangkauan Armada kami(Surabaya). Adapun daerah yang terjangkau, petugas kami yang bakal datang ke tempat anda guna menyelesaikan administrasi bersamaan dengan pengantaran order.
Sementara untuk pesanan aqiqah di luar kota Surabaya seperti: Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, dan lain sebagainya kami kenakan biaya kirim sesuai jauh dekatnya jarak tempuh. Sedangkan untuk wilayah yang tidak terjangkau oleh armada Markaz, aqiqah anda kami salurkan ke panti asuhan.

Kalau Anda memiliki pertanyaan yang memerlukan jawaban singkat dan cepat silahkan langsung telpon ke: 031 - 3423 6667 atau silahkan isi komentar pada halaman SARAN-kritik

DAFTAR HARGA AQIQAH EDISI 2014
Pemesanan aqiqah lebih diprioritaskan bagi anda yang datanya telah masuk dan kami terima sekurang-kurangnya TIGA HARI sebelum hari H/ saat pengiriman order

PILIHAN PAKET - PAKET AQIQAH
Aqiqah KECIL Gule  60 porsi Sate 200 tusuk / Krengsengan   80 iris Rp. 1.000.000
Aqiqah HEMAT Gule  75 porsi Sate 250 tusuk / Krengsengan 100 iris Rp. 1.200.000
Aqiqah SEDANG Gule  90 porsi Sate 300 tusuk / Krengsengan 120 iris Rp. 1.400.000
Aqiqah BESAR Gule 120porsi Sate 400 tusuk / Krengsengan 160 iris Rp. 1.700.000
Aqiqah SPESIAL Gule 150porsi Sate 500 tusuk / Krengsengan 200 iris Rp. 2.000.000
Bonus: Kecap, Sambel, Bumbu Sate, Jeruk Nipis, Risalah dan Sertifikat

* PELUNASAN setelah Pesanan Anda tiba ditempat Tujuan
* Harga yang tertera diatas sudah fix / all out
* Bebas ongkos kirim,khusus wilayah Surabaya,(kecuali Pakal-Benowo)
* Delivery Charge untuk 1 order dengan 2X Pengantaran
* Delivery Charge juga berlaku untuk wilayah luar Surabaya.

Catatan:
Mohon maaf, kami tidak meminjamkan tempat masakan, harap dipersiapkan gantinya sebelum paket aqiqah anda tiba.

DAFTAR HARGA PAKET NASI KOTAK
Untuk pemesanan Nasi Kotak setidaknya satu minggu sebelumnya data anda telah kami terima, dan Harga paket Nasi Kotak sudah termasuk Harga Paket Aqiqah

PAKET - PAKET NASI KOTAK
PAKET KECIL   60 boxs Rp. 1.550.000
PAKET HEMAT   75 boxs Rp. 1.900.000
PAKET SEDANG   90 boxs Rp. 2.250.000
PAKET BESAR 120 boxs Rp. 2.850.000
PAKET SPESIAL 150 boxs Rp. 3.450.000

Spesifikasinya sebagai berikut:
  • Box berwarna putih bersih dengan ukuran 20cm X 20cm, tinggi 15cm.
  • Mika dalam terdiri atas lima kotak kolom, yang berisi;
  1. kolom pertama nasi putih
  2. kolom kedua gule dan telor rebus
  3. kolom ketiga sate beberapa tusuk sesuai permintaan
  4. kolom keempat acar masak, dan
  5. kolom terakhir atau kolom kelima berisi sambel untuk gule
  • Kami sertakan juga sendok plastik, tissu plus tusuk gigi
  • Serta dilengkapi dengan krupuk udang plus buku saku panduan aqiqah dan  pada setiap kemasan boxs telah di tempeli nama peng-aqiqah-nya

Mohon DIPERHATIKAN !!!
Hal-hal Penting yang Terkait dengan paket Nasi Kotak:
  1. Sebaiknya jika tidak terpaksa sekali kami sarankan anda untuk tidak memilih paket nasi kotak. Mengapa demikian..?
  2. Sebab, Nasi kotak akan lebih ekonomis apabila di tangani sendiri, sebagai gambaran saja setiap 1kg beras mewakili 10 porsi/boxs
  3. Proses distribusi yang menempuh jarak tertentu serta banyaknya polisi tidur di mana-mana, sangat memungkinkan komponen yang ada didalam nasi kotak berubah posisi, seperti; satenya pindah ke kolom gule atau acar menjadi satu dengan sambel, bahkan bisa lebih fatal dari itu.
  4. Oleh karena penataan kotak secara bersusun saat mengantar, memungkinkan pula boxs sebagai tempat kemasan tergencet dan penyok.
Demikianlan konsekuensi apabila anda terpaksa memilih paket aqiqah untuk buah hati atau keluarga berupa nasi kotak. Dan ini berlaku umum, artinya dimanapun anda pesan hal-hal yang Markaz Aqiqah sebutkan diatas bisa saja terjadi.
Vidionya dapat anda lihat DISINI


FORMULIR ORDER AQIQAH ON-LINE
Bismillahirrohmanirrohim
Dengan mengharap Ridho Allah SWT,Saya limpahkan prosesi Aqiqoh / Hajatan ini kepada Markaz selaku pengemban amanah Saya:
DATA PEMESAN
Nama Pemesan:
Alamat Lengkap:
No.Tlp. / Hp. :

DATA YANG DI AQIQAHI
AQIQAH Atas Nama:
Jenis Kelamin
Laki - laki
Perempuan
Bin/Binti: [nama ayah]

JENIS PILIHAN ORDER
ORDER AQIQAH Siap Saji
ORDER Paket NASI KOTAK

TUJUAN PENGANTARAN ORDER
Pesanan di kirim ke ALAMAT:
Bulan:
Hari:
Tanggal:
Jam:
Tahun:
Keterangan Tambahan:

Mohon Diperhatikan Petunjuk Gambar diBawah ini
formulir aqiqah

website form
close

Jumat, Mei 04, 2012

Aqiqoh Surabaya Mengupas Buah Untuk Diet

aqiqoh surabaya
markaz31 kali ini menghadirkan artikel tentang buah yang bisa membantu menurunkan berat badan. meskipun layanan markaz31 selalu menghadirkan masakan siap saji yang katanya berlemak, tapi aqiqoh surabaya berusaha mencarikan solusi buat anda yang memiliki berat badan super. semoga berguna bagi kita semua.


Memiliki berat badan yang lebih dari yang seharusnya memang sangat menyebalkan. Apalagi jika berat badan yang kita miliki sangat berlebih alias obesitas, akan sangat berbahaya. Bahaya yang ditimbulkan oleh berat badan berlebih adalah seperti penyakit jantung, diabetes, pelemahan kekuatan tulang,dll. Oleh karena itu, bagi yang memiliki berat badan yang berlebih sangat disarankan untuk segera menurunkan berat badannya.

Menurunkan berat badan biasanya dilakukan dengan cara berolahraga secara teratur atau juga menjaga pola makan alias diet. Akan tetapi, selain kedua hal tersebut, menjaga pola makan yang teratur juga sangat ampuh untk menurunkan berat badan. Salah satu jenis makanan yang dapat dikonsumsi saat ingin menurunkan berat badan adalah buah-buahan. Memakan buah-buahan secara rutin sangat membantu dalam menurunkan berat badan selain menjaga kesehatan tubuh. Berikut buah-buahan yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan :


 1.    Kiwi, Mangga , tomat

merupakan buah yang mengandung vitamin C memang cukup ampuh memerangi lemak jahat dalam tubuh kita. bisa di makan langsung, bisa juga di juice (tentunya dengan gula sedikit saja). pas di makan saat kita sedang santai.

2.  Apel

Mengonsumsi apel sebelum makan hidangan utama akan membuat Anda mengunyah makanan lebih sedikit. Apel bisa memberi rasa kenyang sehingga mengurangi hasrat makan. Plus, buah yang renyah saat dikunyah ini juga mengandung antioksidan yang mencegah sindrom metabolisme. Sindrom metabolisme yaitu suatu kondisi dimana lemak berlebih terkumpul di perut dan menghasilkan bentuk badan seperti membulat.

 3.  Jambu Biji

Sebutir jambu biji yang berukuran sedang mengandung sekitar 8 gram serat makanan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Serat tidak hanya bisa mengontrol nafsu makan, tapi juga menjaga gula darah tetap stabil dengan memperlambat penyerapan glukosa. Menjaga kadar gula darah tetap stabil sangat penting dalam program penurunan berat badan. Saat gula darah meningkat, tubuh akan melepaskan insulin yang berdampak pada penyimpanan lemak berlebih.

 4.  Raspberry

Raspberry mengandung kalori yang sangat rendah, selain itu juga memiliki lebih banyak serat dibandingkan jenis buah lainnya jika disajikan dalam porsi yang sama. Satu cangkir raspberry hanya memiliki 64 kalori dan menyediakan sekitar 8 gram serat, serta 7 gram karbohidrat. Serat makanan sangat penting dikonsumsi jika ingin menurunkan berat badan, karena akan menjaga kadar gula darah tetap rendah dan stabil. Caranya dengan mengurangi kecepatan tubuh untuk menyerap gula dari makanan dan minuman.

 5.  Semangka

Memasukkan semangka dalam daftar diet bisa membantu Anda mempercepat penurunan berat badan. Semangka merupakan buah yang kaya akan air dan mengenyangkan, namun hanya mengandung 50 kalori per cangkir. Meskipun memiliki glikemik indeks tinggi yaitu &@, namun semangka tidak akan menimbulkan efek yang drastis terhadap kadar gula darah karena kandungan karbohidratnya sangat rendah.

6. Alpukat,

Buah dengan kandungan lemak ini sering menjadi momok bagi orang² dengan size XL keatas, padahal jika cara makannya tepat buah ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan

 7.  Grapefruit

bentuknya seperti jeruk tetapi daging buahnya berwarna pink atau merah
 Grapefruit merupakan salah satu buah terbaik untuk diet. Satu butir grapefruit ukuran sedang hanya mengandung 40 kalori, dan yang besar hanya 60 kalori. Dengan glikemik indeks hanya 25, grapefruit menjadi buah dengan glikemik indeks (GI) paling rendah. GI adalah skala yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan seberapa besar makanan tersebut meningkatkan kadar gula darahnya. Grapefruit bisa meningkatkan resistensi insulin dan mencegah tubuh menyimpan lemak.

 8.  Pisang

Pisang adalah buah yang bisa membuat efek perut kenyang tanpa harus menambah banyak kalori pada tubuh Anda. Pisang kaya akan potassium yang penting untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh.


 9.  Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan hanya mengandung 60 kalori. Buah dengan rasa asam dan menyegarkan ini ideal sebagai makanan diet, tapi hanya jika dimakan secara utuh, bukan dijus. Jus jeruk mengandung lebih dari 20 gram gula per porsi, dan jumlah itu terlalu banyak untuk diet Anda. Umumnya, buah utuh merupakan makanan diet yang lebih baik dibandingkan jus, karena saat sudah diproses menjadi cairan akan kehilangan kandungan seratnya.

10.  Anggur
.
Buah kecil berwarna merah keungu-unguan dan hijau ini sangat banyak manfaatnya. Anggur memiliki serat yang tinggi yang bisa melancarkan pencernaan dan membuat rasa kenyang. Selain itu, Anggur memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi dan juga anti oksidan.

Apa lagi ya?
Mungkin masih banyak lainya, tapi daftar diatas sudah terbukti, tinggal Action mempraktekannya. Jika butuh info lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui halaman kontak

Sekian dulu nih artikel aqiqoh surabaya markaz31. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan berguna bagi para penikmat masakan aqiqah surabaya. by aqiqoh surabaya.

By: Unknown Aqiqah

Artikel TERKAIT Aqiqoh Surabaya Mengupas Buah Untuk Diet

0 Komentar

Posting Komentar

Terimakasih Atas Tanggapan Anda
Show EMOtikon
Cancel Reply
Top