السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Anda Terhubung Dengan Operator Markaz Aqiqah Surabaya, Dan Kami siap Melayani Anda. jika anda bermaksud memesan aqiqah melalui layanan kami berati anda telah berada pada jalur yang tepat, tinggal selangkah lagi order anda segera kami tindak lanjuti.

Silahkan Anda manfaatkan salah satu dari cara dibawah ini
1. Formulir ORDER
    Terdapat pada bagian paling bawah halaman ini,

2. CALL Center
    Anda dapat menghubungi Kami disaat jam kerja,

3. SMS
    Cukup dengan mengirimkan SMS data anda yang kami perlukan.

Setelah data-data yang kami butuhkan terpenuhi, pesanan aqiqah kami antar tepat waktu ke alamat tujuan, hari, tanggal dan jam tiba sesuai permintaan Anda.
Untuk pelunasan order dilakukan setelah serah terima paket aqiqah.

Pembayaran via bank juga kami fasilitasi khusus untuk wilayah di luar jangkauan Armada kami(Surabaya). Adapun daerah yang terjangkau, petugas kami yang bakal datang ke tempat anda guna menyelesaikan administrasi bersamaan dengan pengantaran order.
Sementara untuk pesanan aqiqah di luar kota Surabaya seperti: Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, dan lain sebagainya kami kenakan biaya kirim sesuai jauh dekatnya jarak tempuh. Sedangkan untuk wilayah yang tidak terjangkau oleh armada Markaz, aqiqah anda kami salurkan ke panti asuhan.

Kalau Anda memiliki pertanyaan yang memerlukan jawaban singkat dan cepat silahkan langsung telpon ke: 031 - 3423 6667 atau silahkan isi komentar pada halaman SARAN-kritik

DAFTAR HARGA AQIQAH EDISI 2014
Pemesanan aqiqah lebih diprioritaskan bagi anda yang datanya telah masuk dan kami terima sekurang-kurangnya TIGA HARI sebelum hari H/ saat pengiriman order

PILIHAN PAKET - PAKET AQIQAH
Aqiqah KECIL Gule  60 porsi Sate 200 tusuk / Krengsengan   80 iris Rp. 1.000.000
Aqiqah HEMAT Gule  75 porsi Sate 250 tusuk / Krengsengan 100 iris Rp. 1.200.000
Aqiqah SEDANG Gule  90 porsi Sate 300 tusuk / Krengsengan 120 iris Rp. 1.400.000
Aqiqah BESAR Gule 120porsi Sate 400 tusuk / Krengsengan 160 iris Rp. 1.700.000
Aqiqah SPESIAL Gule 150porsi Sate 500 tusuk / Krengsengan 200 iris Rp. 2.000.000
Bonus: Kecap, Sambel, Bumbu Sate, Jeruk Nipis, Risalah dan Sertifikat

* PELUNASAN setelah Pesanan Anda tiba ditempat Tujuan
* Harga yang tertera diatas sudah fix / all out
* Bebas ongkos kirim,khusus wilayah Surabaya,(kecuali Pakal-Benowo)
* Delivery Charge untuk 1 order dengan 2X Pengantaran
* Delivery Charge juga berlaku untuk wilayah luar Surabaya.

Catatan:
Mohon maaf, kami tidak meminjamkan tempat masakan, harap dipersiapkan gantinya sebelum paket aqiqah anda tiba.

DAFTAR HARGA PAKET NASI KOTAK
Untuk pemesanan Nasi Kotak setidaknya satu minggu sebelumnya data anda telah kami terima, dan Harga paket Nasi Kotak sudah termasuk Harga Paket Aqiqah

PAKET - PAKET NASI KOTAK
PAKET KECIL   60 boxs Rp. 1.550.000
PAKET HEMAT   75 boxs Rp. 1.900.000
PAKET SEDANG   90 boxs Rp. 2.250.000
PAKET BESAR 120 boxs Rp. 2.850.000
PAKET SPESIAL 150 boxs Rp. 3.450.000

Spesifikasinya sebagai berikut:
  • Box berwarna putih bersih dengan ukuran 20cm X 20cm, tinggi 15cm.
  • Mika dalam terdiri atas lima kotak kolom, yang berisi;
  1. kolom pertama nasi putih
  2. kolom kedua gule dan telor rebus
  3. kolom ketiga sate beberapa tusuk sesuai permintaan
  4. kolom keempat acar masak, dan
  5. kolom terakhir atau kolom kelima berisi sambel untuk gule
  • Kami sertakan juga sendok plastik, tissu plus tusuk gigi
  • Serta dilengkapi dengan krupuk udang plus buku saku panduan aqiqah dan  pada setiap kemasan boxs telah di tempeli nama peng-aqiqah-nya

Mohon DIPERHATIKAN !!!
Hal-hal Penting yang Terkait dengan paket Nasi Kotak:
  1. Sebaiknya jika tidak terpaksa sekali kami sarankan anda untuk tidak memilih paket nasi kotak. Mengapa demikian..?
  2. Sebab, Nasi kotak akan lebih ekonomis apabila di tangani sendiri, sebagai gambaran saja setiap 1kg beras mewakili 10 porsi/boxs
  3. Proses distribusi yang menempuh jarak tertentu serta banyaknya polisi tidur di mana-mana, sangat memungkinkan komponen yang ada didalam nasi kotak berubah posisi, seperti; satenya pindah ke kolom gule atau acar menjadi satu dengan sambel, bahkan bisa lebih fatal dari itu.
  4. Oleh karena penataan kotak secara bersusun saat mengantar, memungkinkan pula boxs sebagai tempat kemasan tergencet dan penyok.
Demikianlan konsekuensi apabila anda terpaksa memilih paket aqiqah untuk buah hati atau keluarga berupa nasi kotak. Dan ini berlaku umum, artinya dimanapun anda pesan hal-hal yang Markaz Aqiqah sebutkan diatas bisa saja terjadi.
Vidionya dapat anda lihat DISINI


FORMULIR ORDER AQIQAH ON-LINE
Bismillahirrohmanirrohim
Dengan mengharap Ridho Allah SWT,Saya limpahkan prosesi Aqiqoh / Hajatan ini kepada Markaz selaku pengemban amanah Saya:
DATA PEMESAN
Nama Pemesan:
Alamat Lengkap:
No.Tlp. / Hp. :

DATA YANG DI AQIQAHI
AQIQAH Atas Nama:
Jenis Kelamin
Laki - laki
Perempuan
Bin/Binti: [nama ayah]

JENIS PILIHAN ORDER
ORDER AQIQAH Siap Saji
ORDER Paket NASI KOTAK

TUJUAN PENGANTARAN ORDER
Pesanan di kirim ke ALAMAT:
Bulan:
Hari:
Tanggal:
Jam:
Tahun:
Keterangan Tambahan:

Mohon Diperhatikan Petunjuk Gambar diBawah ini
formulir aqiqah

website form
close

Sabtu, Mei 05, 2012

Markaz Aqiqoh Surabaya Dengan Buah Penangkal Racun


aqiqoh surabaya
aqiqoh markaz31 menghadirkan buah- buahan segar penetralisir racun. sahabat aqiqoh surabaya yang sering terkena atau keracunan makanan secara tidak sengaja mungkin buah- buahan di bawah ini bisa sedikit mengurangi atau menyembuhkan keracunan anda.


Buah yang satu ini  merupakan buah yang selalu menjadi jujukan bagi keluarga kita yang keracunan .air kelapa bagus untuk menyegarkan tubuh karena mengandung mineral yang dibutuhkan sebagai pengganti ion tubuh. buah kelapa terutama kelapa muda atau “degan” ini adalah obat dari segala obat untuk penawar racun, baik karena keracunan makanan, minuman dan keracunan obat termasuk obat serangga.

Air kelapa ternyata mengandung unsur makro berupa nitrogen dan karbon. Unsur nitrogennya tersusun dari asam amino (alanin, sistin, arginin, alin dan serin). sementara unsur karbonnya berupa glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, inositol dan beberapa unsur kecil lain. Selain unsur makro, air kelapa juga mengandung unsur mikro berupa mineral yang dapat mengganti ion tubuh. Itulah sebabnya jika kita meminum air kelapa muda biasanya badan akan terasa lebih segar, selain pelepas dahaga tentunya.

Selain itu, air kelapa juga mengandung vitamin C. Beberapa yang dominan adalah asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin dan juga riboflavin. Karena alasan itulah, beberapa herbalis mengatakan air kelapa bisa digunakan untuk obat penurun panas dalam, demam berdarah dan disentri.

Itu saja? Masih ada lagi. Air kelapa juga mengandung potasium (kalium), gula (1,7% – 2,6%) dan protein (0,07%-0,55%). Ditambah pula, sebuah sumber mengatakan air kelapa bisa untuk menghaluskan kulit muka, anti aging dan juga anti uban pada rambut jika digunakan untuk keramas.
Bagimana dengan dagingnya?

Daging kelapa merupakan sumber dari zat besi, serat dan asam lemak. Namun hati-hatilah, asam lemak dari daging kelapa 90% merupakan asam lemak jenuh yang dapat meningkatkan kadar kolesterol jika dikonsumsi berlebihan. Baik dengan konsumsi langsung maupun turunannya (santan untuk memasak misalnya).

Daging kelapa juga mengandung karbohidrat, protein, stigmasterin, fitosterin, kolin, asam undekanoat, asam tridekanoat dan vitamin A, B, C dan E. Daging kelapa juga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit, cacingan dan luka.

Berhati-hatilah dalam memilih kelapa muda. Jika tidak berpengalaman, sangat sulit membedakan mana kelapa muda asli alias “kelapa ijo” atau “degan ijo” dengan “kelapa hijau”. Perlu diingat pula bahwa meminum air kelapa terlalu banyak dapat menyebabkan susah buang air kecil dan santannya mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi dan di dalam tubuh akan diproses menjadi kolesterol.

 kelapa yang salah satu manfaatnya sebagai penetral racun, berikut  beberapa khasiat sehat buah kelapa :

1. Sebagai penetral racun.

2. Berfungsi sebagai diuretik atau memperlancar kencing.

3. Bila dicampur air jeruk sitrun dan diminum akan mengurangi dehidrasi.

4. Menghilangkan rasa panas akibat terbakar. Campurkan dengan bubuk kunyit dan air kapur sirih, lalu oleskan ke kulit yang terbakar atau terkena minyak panas, maka rasa panas akan hilang dan tidak meninggalkan bekas melepuh.

5. Menyembuhkan demam berdarah. Campurkan air kelapa muda dengan air perasan jeruk nipis, sedikit garam dan madu, dan minum sehari tiga kali.

6. Bila dicampur susu dan diminum akan mencegah penggumpalan susu dalam perut, sekaligus mencegah sembelit, rasa mual, dan sakit pencernaan. semoga manfaat bagi anda


Riset mengindikasikan, konsumsi buah-buahan berwarna ungu, seperti blueberry, blackberry blackcurrant, atau plum, akan memberi manfaat karena mengandung zat penting yang dapat menetralkan racun dalam tubuh. Bahkan, zat ini diyakini mampu mencegah beragam penyakit, seperti alzheimer, multiple sclerosis, dan parkinson.

Penelitian yang digagas Douglas Kell dari University of Manchester menunjukkan bahwa penyakit degeneratif salah satu pemicunya adalah paparan logam besi yang tidak terikat sempurna sehingga meracuni tubuh dan merusak sel-sel.

Meskipun kita sering mendengar bahwa zat besi bermanfaat bagi kesehatan, zat ini dapat menjadi racun apabila diserap oleh tubuh dalam bentuk yang keliru. Zat besi bermanfaat bagi kesehatan jika logam ini bereaksi dengan zat lainnya dalam tubuh. Tetapi, apabila tidak bereaksi dengan zat lain, zat besi dapat meracuni jaringan tubuh.

Logam yang beracun ini disebut juga dengan istilah radikal hidroksil, yang memicu timbulnya penyakit degeneratif di beberapa bagian berbeda pada tubuh.


Dalam upaya memberi perlindungan terhadap logam beracun itu, penting artinya bagi tubuh untuk memperoleh nutrien, yang disebut juga dengan iron chelator. Zat inilah yang dapat menempel erat pada besi dan bertugas menetralkannya.

Menurut kajian, buah-buahan dan sayuran berwarna cerah merupakan sumber chelator yang baik. Demikian pula halnya dengan teh hijau. Namun, buah-buahan berwarna ungu diyakini sebagai sumber chelator terbaik karena dapat mengikat logam besi secara efektif.

Laporan yang disusun Douglas Kell adalah yang pertama menghubungkan banyak penyakit dengan paparan logam besi berbahaya dalam tubuh. Kell, yang memublikasikan risetnya dalam jurnal Archives of Toxicology, menekankan pentingnya melakukan kajian lebih lanjut terutama mengenai potensi buah warna ungu ini untuk mencegah penyakit degeneratif.

aqiqoh surabaya


Labu adalah tumbuhan merambat penghasil buah konsumsi berukuran besar bernama sama. Tumbuhan ini banyak terdapat di Amerika Utara, Eropa tengah, Australia, Selandia Baru, India dan negara lainnya.

Nama “labu” secara awam juga disematkan untuk beberapa anggota suku labu-labuan di luar Cucurbita, seperti bligo, labu ular, dan labu siam.

Labu berwarna oranye, saat baru tumbuh, buahnya berwarna oranye. Jika dipotong, buah ini mempunyai penampang yang berbentuk bintang. Berbiji besar dan berwarna coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis dan sedikit asam. Buah ini mengandung banyak vitamin A.

Penawar Racun

Hasil penelitian dari Cancer Chemoprevention Research Center (CCRC) Fakultas Farmasi UGM menunjukkan bahwa daun labu  berfungsi sebagai sayur dan bijinya bermanfaat untuk dijadikan kuaci. Air buahnya berguna sebagai penawar racun binatang berbisa, sementara bijinya menjadi obat cacing pita.

Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal kanker. Labu kuning juga dapat digunakan untuk penyembuhan radang, pengobatan ginjal, demam, dan diare.

Labu kuning megandung Karotenoid (betakaroten), Vitamin A dan C, mineral, lemak serta karbohidrat.

Labu mempunyai banyak varietas, dari lebih 40 jenis labu, baru sedikit yang dimanfaatkan manusia sebagai bahan pangan. Di sisi lain, buah dari tanaman merambat ini sangat kaya akan kandungan serat, vitamin, mineral dan air. Banyak pakar gizi dan kesehatan berkomentar kalau labu bermanfaat untuk kesehatan.

Seperti diungkapkan Prof.Hembing Wijayakusuma, seorang pakar kesehatan alternatif. Menurutnya, labu dapat mengobati tekanan darah tinggi, menurunkan panas, diabetes dan memperlancar proses pencernaan.by aqiqoh surabaya




By: Unknown Aqiqah

Artikel TERKAIT Markaz Aqiqoh Surabaya Dengan Buah Penangkal Racun

0 Komentar

Posting Komentar

Terimakasih Atas Tanggapan Anda
Show EMOtikon
Cancel Reply
Top